Google+ Icon Instagram Icon

jenis bahan - bahan untuk beanbag

Jenis Bahan Bahan untuk Bean Bag

Ada banyak jenis bahan bahan untuk bean bag yang harus diperhatikan saat ini jika Anda ingin membeli atau menyewa sebuah bean bag. Sehingga, Anda bisa benar-benar merasa nyaman dengan bean bag yang Anda beli. Karena, meskipun kursi ini sangat populer sekarang ini, tetap saja bahan adalah bagian penting yang tidak boleh diabaikan begitu saja. kami juga menyediakan jasa jual beanbag jakarta dengan harga yang terjangkau

Jenis Bahan yang Digunakan untuk Bean Bag

Untuk membuat bean bag, sebaiknya pilih kain yang lembut dan harus tahan lama. Sehingga, hal ini akan membuat bean bag menjadi tidak mudah sobek dan tidak mudah rusak. Jadi, meskipun saat ini ada banyak bahan pilihan, sebaiknya perhatikan jenis bahan bahan untuk bean bag berikut ini agar Anda bisa membuat bean bag seperti berikut ini:

  1. Kain micro suede. Ini adalah salah satu bahan untuk membuat bean bag yang terbaik. Bentuk visualnya seperti sebuah kulit. Sehingga, jika bahan ini diaplikasikan ke dalam pembuatan bean bag akan membuatnya lebih tahan lama dan lebih lembut ketika disentuh. Jenis kain yang seperti ini umumnya bisa ditemukan pada beberapa furniture high end masa kini.

  2. Kain pebble. Ini adalah kain yang nilainya sedikit mahal. Namun, ini sebanding dengan nilainya yang juga cukup tinggi. Anda bisa memilih pola berbentuk mosaik yang modern untuk membuat setiap ruangan terasa lebih cerah dan lebih berwarna dengan kain pebble yang diaplikasikan pada bean bag.

  3. Kain twill. Kain untuk membuat bean bag ini berasal dari kapas. Jenis kain ini sangat tahan lama dan rasanya juga sangat lembut. Untuk harganya sendiri jauh lebih murah dari yang lain. Namun, jika dibandingkan dengan yang lainnya, bahan ini masih kalah lembutnya dari bahan sebelumnya.

  4. Kain furry. Meskipun memiliki serat sintetis, namun serat kain furry ini sangat lembut. Sehingga, kain ini cocok sekali untuk menghangatkan hari yang sedang dingin. Maka dari itulah, jika Anda ingin mendapatkan kehangatan dari bean bag, maka pilih saja kain yang berbentuk furry. Agar Anda bisa merasa nyaman dan hangat.

Mengenal Isi dari Bean Bag

Sebenarnya yang membedakan di antara bean bag sofa dengan matrasnya adalah bagian isinya. Isinya ini bisa berupa potongan kecil styrofoam yang berbentuk bulat. Satu hal lagi yang membuat bean bag ini berasa nyaman selain jenis bahan bahan untuk bean bag adalah bagian karakter isi bean bag. Maka dari itulah, sebaiknya kenali isi bean bag berikut ini sebelum mengenal bean bag lebih jauh! kami memiliki rekomendasi rental beanbag chairs untuk anda.

  1. Isi bean bag yang paling baik adalah yang berukuran sebesar 1 mm atau bahkan ukurannya lebih kecil. Jadi, sebelum memilih bean bag, sebaiknya perhatikan dari segi kenyamanannya dalam menopang badan Anda. Maka dari itulah, pilih yang ukuran isinya 1 mm atau kurang dari itu agar butiran bean bag bisa bergerak bebas dalam covernya.

  2. Jika Anda ingin memakai bean bag ini dalam waktu yang cukup lama, sebaiknya pilih bean bag yang isinya bisa diganti dengan mudah. Karena isi bean bag itu pastinya punya kelemahan tersendiri. Yaitu, bisa menyusut berdasarkan kurun waktu tertentu dan berdasarkan cara pemakaian penggunanya. Ketika isinya menyusut, bean bag menjadi tidak nyaman.

Yang pasti, dengan memilih isi bean bag yang bisa diganti, maka Anda bisa mengatur sendiri keras atau tidaknya bean bag sesuai kebutuhan. Jadi, Anda bisa mengurangi sendiri atau bahkan menambahi sendiri isi bean bagnya. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah memilih jenis bahan bahan untuk bean bag sesuka hati Anda. kami memiliki jasa sewa beanbag bogor.